Jumat, 07 Oktober 2011

iCare Format Recovery 2.1 Full Version

Anda memiliki Foto kenangan, data file penting, video kenangan, dan file file yang lainnya?.. semuanya hilang atau tanpa sengaja terhapus dari hardisk komputer atau laptop anda?.
Mungkin anda bingung bagaimana mengembalikan file yang sudah hilang atau terhapus dari hardisk anda atau hardisk anda terformat baik dalam mode quick format atau complete format.

Pada kesempatan ini saya ingin berbagai dengan sahabat blogger semua sebuah software yang saya dapat dari rekomendasi teman saya yakni iCare Format Recovery 


Software ini sangat ringan akan tetapi memiliki performa yang cukup memuaskan menurut saya.
Saya sudah mencoba menggunakannya untuk mencari file saya yang sudah terhapus beberapa bulan yang lalu menggunakan software ini dan ternyata berhasil walaupun ada beberapa file yang tidak bisa kembali secara utuh.. :'(
Baiklah untuk anda yang ingin mencoba software ini silahkan di download :

Download iCare Format Recovery 2.1 Full version
Password rar batasaman.blogspot.com
Semoga Bermanfaat ^_^

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Aduhh untuk batasaman.blogspot saya berterima kasih banyak dan sudah berhutang budi ke anda, ini software akhir nya bisa juga di download dan di instal + serial jadi nya permanent,, saya sudah mencari kemana - mana software ini di berbagai macam blogger lainya tidak bisa di download lah dan file sudah terhapus... Akhir nya saya mendapatkan yang terbaik hanya ada di batasaman.blogspot terima kasih banyak yah tadi nya saya sudah putus asa untuk mencari berapa blog lagi yang harus saya buka :)

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India